Sabtu, 28 Mei 2011

Aku Terlahir Sebagai anak bergolongan Darah “B”

Terlahir beberapa tahun yang lalu(dah kepala 2 seehh…:D) dari seorang ayah yang bergolongan darah O dan ibu yang bergolongan darah B, jadilah aku ngikutin golongan darah ibuku yang berdarah biru(B maksudnya…), dan yang lebih unik lagi aku terlahir 3 bersaudara dan semuanya laki2 dan berdarah biru semua… ga ada yang ngikut darah Original (O maksudnya ya…) seperti milik ayah kami…. Sungguh sangat dominan ibuku… heheheh(bercanda)….. Yah… wajarlah… seperti halnya pelajaran biologi jaman SMA dimana kalo ayahnya berdarah O dan ibu berdarah B maka anaknya kalo ga B ya O, sangat jarang sekali akan terjadi anaknya bergolongan darah A ato AB… karena faktor kromosom(kalo ga lupa), golongan darah O itu OO dan B itu bisa OB atau BB, mungkin ibuku darahnya BB mungkin ya… jadinya lebih dominan diatas O,makanya anaknya pada B semua….
Golongan darah B-ku hampir pasti bertipe OB bukan BB, soalnya ayahku O sedang ibuku B, walopun aku ga tahu dengan pasti, ini hanya analisa dari teori biologi jaman SMA dulu… belum pernah dipraktekin buat belah kromosom darah…. Kalo dilihat dari analisa 2 tulisanku mengenai golongan darah sebelumnya… ternyata… golongan darah tuh bs mengaruhin sipat2………..dan golongan darah=karakter memimpin??? coba kita lihat kelebihan dan kekurangan dari golongan darah B dan O
Pertama akan saya ulas golongan darah B dulu…(karena ini golongan darah Ibuku, kan utamakan dulu Ibumu3x baru ayah… :D ), Secara biologis tipe “B” lebih fleksibel dari tipe “O”, “A” dan “AB”, tipe ini memiliki elemen syaraf mental dan sensitifitas dari tipe “A” dan bereaksi secara fisik dan agresif seperti tipe “O”… bingung ga??? Jangan bingung dulu ya…….
Kelebihannya :
1. Ga gampang stress, karena respon terhadap stressnya adalah keseimbangan atau balancing, memiliki kekebalan dalam menghadapi stress dengan kreatifitasnya.
2. Daya tahan tubuh yang kuat, mampu menguasai daratan, memiliki kesabaran dan kemahiran dalam mengolah daratan.
3. Dapat berhubungan secara harmonis dengan golongan darah lain, walopun agak cuek ama temen, karena tergantung moodnya juga.
4. Memiliki sifat fleksibel, sistematis,kreatif, memiliki kemampuan managerial, netral, mampu member solusi dalam proses kesisteman dan managerial, serta mempu bersikap dengan sangat seimbang.
5. Paling nyantai, easy going but easy judging too.., bebas, dan paling menikmati hidup jika dibandingkan dengan Golongan darah lain.
6. Ga gampang sombong karena tak terpengaruh pressure ato pujian dari sekitar. alias cuek banget.
Kekurangannya:
1. paling gampang ngaret soal waktu karena nyantai terus.
2. egois, easy come easy go, maunya sendiri…(sakarepku lah yaw…).
3. paling mudah kesasar/tersesat kalo lagi jalan, karena terlalu gampang ambil keputusan+ditunjang ingatan yang agak kurang pula…
4. baru mau menabung kalau punya uang banyak
5. makannya lama, nambah terus, dan lagi… suka makanan enak + ga teratur pula
6. paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur, kalo dah tidur bakalan tetap mendengkur meski ada Tsunami
Sekarang mari kita ulas golongan darah O, Golongan darah “O” memiliki memori genetik yang berlaku bagi semua tipe darah, baik pemimpin maupun bukan.
Kelebihannya :
1. mampu menjadi pemimpin, mereka memiliki keinginan untuk berhasil yang kuat, berjiwa leadership dan menjadi problem-solver.
2. Memiliki keyakinan yang tinggi, powerfull, logis dan strategis, sangat sehat, energik, dan banyak inspirasi, serta inovatif.
3. Mandiri , intuitif, berani, cenderung optimis, serta extrovert.
4. easy judging tapi juga easy pardoning. gak gampang stress, antibodynya paling joss
5. bisa dipercaya karena demi menjaga balance.
6. paling disukai untuk jadi teman, karena orangnya sportif.
7. Banyak pertimbangan ketika ambil keputusan.
8. Paling kuat ingatannya dan daya konsentrasi tinggi.
Kekurangannya:
1. keras kepala, sulit mengalah.
2. Kalo ga olah raga, cepet nambah beratnya dan bisa menimbulkan depresi. Trus nafsu makan besar, makannya cepet lagi
3. alergi pada hal-hal yang detil.
4. Paling disukai ama nyamuk(gtw kenapa)
5. paling cepat botak, karena kebanyakan mikir.
6. mudah kena sakit perut.
Yup itulah kelebihan dan kekurangan dari Golongan darah O dan B, mungkin karena aku termasuk golongan darah B yang terlahir dari kombinasi antara Ayah yang berdarah Original dengan Ibu berdarah Biru, jadinya terlahirlah anak yang terlahir dan terdidik sebagai kombinasi dari keduanya itu… apapun yang terjadi, bagi yang dah kenal saya… silahkan dilihat dari kombinasi kedua golongan darah itu, saya masuk yang mana…. hehehhe, oh iya…. ini cuma analisa aja loh… belum tentu juga sesuai… :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar