Sabtu, 28 Mei 2011

Umi, Selamat Ulang tahun

Umi, Selamat Ulang tahun





Dua puluh satu Februari adalah tanggal bersejarah bagiku. Tanggal dimana dilahirkannya seorang wanita tangguh dan super segalanya. Beliau adalah wanita yang telah mengandung dan melahirkan tiga orang putra dengan penuh semangat dan kasih sayang. Beliau adalah ibuku.

Umi, di usiamu yang tak lagi muda kini, kasih sayang yang engkau berikan kepada putra-putramu semakin besar. Bahkan seakan-akan tak ada beban yang membebani punggungmu. Engkau rela tak tidur semalaman untuk mendoakan putra-putramu, bahkan engkau mampu merasakan sakit yang diderita oleh putra-putramu meskipun mereka tak pernah bercerita. Engkau selalu memanjatkan doa-doa terbaik untuk putramu.

Kiranya tak akan pernah cukup sebanyak apapun harta yang putra-putramu berikan kepadamu untuk membalas kasih sayangmu meskipun hanya secuil. Kiranya tak akan cukup sepanjang apapun kata-kata yang teruntai untuk mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa yang telah kau berikan.

Semoga engkau senantiasa didalam lindungan dan kasih sayang-NYA.
Ya ALLAH berkahilah  usianya, panjangkan usianya, berikanlah yang terbaik untuknya, ampunilah segala dosanya, sayangilah ia seperti ia menyayangi hamba dikala hamba masih kecil.
Terima kasih umi, putramu senantiasa menunggu doa-doamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar